Sabtu, 09 Februari 2013













Florentino Perez berambisi mendatangkan pemain bintang agar terpilih kembali sebagai presiden klub.



OLEH   HENRY AA
Real Madrid akan kembali menggelar pemilihan presiden klub pada Juni mendatang. Presiden klub saat ini, Florentino Perez, masih ingin memangku jabatan tersebut.

Dengan performa Madrid yang kurang menggembirakan di musim ini dan hampir pasti gagal mempertahankan gelar La Liga Spanyol, berbagai langkah sudah disiapkan Perez untuk mengambil hati para fans Los Blancos.

Salah satu caranya dengan berusaha mendatangkan banyak pemain bintang pada akhir musim ini. Kabar dari Sunday People menyebutkan, ada tiga nama besar yang sedang diincar Madrid, yaitu gelandang Manchester City David Silva, andalan Tottenham Gareth Bale dan striker Napoli Edinson Cavani.

Perez akan menyiapkan dana sekitar £100 juta untuk bisa mendapatkan ketiga pemain top tersebut. Namun butuh usaha keras untuk bisa mendapatkan Silva, Bale dan Cavani yang menjadi andalan utama di klubnya masing-masing.

Selain pihak klub berusaha mempertahankan mereka, sejumlah klub juga sedang mengincar ketiga pemain tersebut, termasuk Chelsea dan Manchester City yang berencana mendatangkan Cavani.

Posting Lebih Baru Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.