Sabtu, 09 Februari 2013

spanyol


Juru latih Setan Merah ini menilai Mourinho sangat brilian dalam melakukan perang urat syaraf.


OLEH    DONNY AFRONI

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengungkapkan, ia tidak akan melayani bila pelatih Real Madrid Jose Mourinho menebarkan perang urat syaraf menjelang duel kedua tim di babak 16 Besar Liga Champions.

United akan tandang ke markas Madrid di Santiago Bernabeu pada pekan depan. Ferguson dan Mourinho sering terlibat perang urat syaraf ketika pelatih asal Portugal itu menukangi Chelsea. Namun Ferguson mengaku ia ingin menghindari hal itu.

“Dia memainkan permainan itu. Dia sangat brilian dalam melakukannya,” ujar Ferguson kepada program Football Focus BBC Sport.

“Anda tidak pernah yakin dengan apa yang dia inginkan. Saya tidak mengikuti cara itu. Saya akan biarkan dia melakukannya.”

Mengenai pertandingan kontra Madrid, Ferguson mengakui tim besutannya bakal menghadapi ujian berat. Dibandingkan United, Madrid kini sedang berjuang keras untuk memuncaki klasemen La Liga Spanyol.

“Saya harus yakin memilih tim yang tepat. Itu menjadi tantangan terbesar. Mereka tidak banyak menelan kekalahan di Bernabeu. Atmosfernya akan fantastis,” kata Ferguson.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.